Rabu, 07 Juni 2017

Gratis Hal yang Dapat Dilakukan Di Cape Cod

Cape Cod adalah, tempat menarik yang indah untuk dikunjungi, dan Anda dapat mengalami hal itu tanpa melanggar bank. Cape Cod menawarkan banyak kegiatan dan pengalaman secara gratis, meninggalkan Anda dengan lebih banyak uang untuk tiket pesawat dan hotel Cape Cod. Berikut adalah 9 kegiatan Cape Cod yang tidak akan dikenakan biaya sepeser pun.



Cape Cod Potato Chip Factory Tour
Menemukan bagaimana Cape Cod Potato Chip Factory menciptakan tangan-diaduk, ketel-dimasak, keripik terkenal lezat kentang mereka selama tur gratis. Tur ini adalah pengalihan lezat untuk anak-anak dan orang dewasa sama. pabrik di Hyannis, dan wisata yang ditawarkan setiap setengah jam Senin sampai Jumat 9:00-05:00

Lighthouse Tours
Pernahkah Anda ingin melihat pemandangan dari ruang lentera dari mercusuar? Nah, sekarang adalah kesempatan Anda. Cape Cod adalah rumah bagi 10 mercusuar indah dan beberapa dari mereka menawarkan tur gratis. Jelajahi Lighthouse Chatham, yang Point Light Nobska di Eastham, atau ras Provincetown ini Point Lighthouse. Gratis wisata yang ditawarkan sepanjang musim panas dan pada jadwal yang terbatas di luar musim.

Chatham Fish Pier
Anda tidak ingin melewatkan Chatham Fish Pier ketika nelayan setempat membongkar hasil tangkapan mereka sehari-hari. Anda akan berada di untuk mengobati ketika segel penduduk muncul dan meletakkan pada acara karena mereka mengemis untuk makan siang mereka dari nelayan. dermaga terbuka sepanjang tahun tetapi waktu terbaik untuk melihat segel adalah dari Mei hingga Agustus.

Cape Cod Baseball League
Sebuah malam musim panas yang hangat adalah waktu yang tepat untuk menangkap permainan gratis Cape Cod Baseball League. Juni-Juli Anda dapat menghibur pada pemain up-dan-datang saat mereka bersaing untuk kejuaraan. Permainan yang dimainkan di mana-mana di Cape - dari Bourne ke Orleans dan di setiap kota di antara.

Geocaching
Geocaching adalah hobi populer di seluruh dunia, dan itu tidak berbeda di Cape Cod. Ini pas untuk berburu harta karun di tempat penjelajah bersejarah terkenal dan bajak laut terkenal! Gunakan GPS Anda untuk menemukan harta karun oleh banyak geocachers seluruh Cape. Geocaching memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi Cape Cod dengan cara yang sama sekali berbeda.

pantai Bonfires
Nauset Light Pantai di Eastham dan Pantai Herring Cove di Provincetown menawarkan menyenangkan, api unggun ramah keluarga di pantai, lengkap dengan lagu-lagu, games, dan cerita sejarah Cape Cod ini. Gratis pantai peristiwa api unggun terjadi selama bulan Juli dan Agustus. Atau Anda dapat membawa kayu Anda sendiri dan memiliki api unggun pribadi saat sepanjang tahun.

Cape Cod Canal
Cape Cod Canal memberikan pemandangan kapal yang lewat. jalur pelayaran, operator mobil jumbo, dan kapal kargo dapat dilihat saat mereka melakukan perjalanan antara Cape Cod Bay dan Buzzard Bay. Ada pusat pengunjung di Sandwich di mana Anda dapat mempelajari semua tentang kanal dan kemudian Anda dapat berjalan atau sepeda di sekitar dan mengeksplorasi semua kanal yang ditawarkan.

Kapten Mile
Route 6A di Yarmouthport dipagari dengan lebih dari 40 rumah bersejarah kapten laut ini. Mampir Historical Society of Old Yarmouth untuk beberapa informasi dan brosur tentang rumah dan kemudian mengambil santai, tur sendiri keliling dari rumah.

Nickerson State Park
Terletak di Brewster, Nickerson State Park terbuka sepanjang tahun dan tidak memiliki biaya masuk. Menikmati pantai, kolam air tawar, berjalan dan bersepeda, taman bermain, memancing menakjubkan, dan kegiatan dipimpin ranger untuk anak-anak dan orang dewasa. Ada sesuatu untuk semua orang di Nickerson State Park.

Anda tidak harus mengeluarkan uang untuk menikmati Cape Cod. Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan Cape Cod gratis, hubungi salah satu dari banyak hotel Cape Cod, panduan wisata, atau Kamar Dagang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar