Senin, 10 April 2017

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Cargo Pengiriman Barang Murah Jakarta

Salah satu usaha jasa pengiriman untuk barang merupakan jenis usaha yang bergerak dalam bidang ekspedisi baik darat, laut maupun udara. Jasa Ekspedisi Cargo Pengiriman Murah Di era Jakarta yang berkembang pesat ini semakin banyak dibutuhkan orang. Keterbatasan waktu menjadi salah satu alasan orang tidak bisa mengantarkan barangnya ke tempat yang dituju.

cargo murah di jakarta

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Cargo Pengiriman Barang Murah Jakarta 

Jika dulu orang hanya mengenal jasa pengiriman Cargo Murah Jakarta melalui individu atau melalui lembaga milik pemerintah semacam pos, saat ini sudah banyak jasa ekspedisi yang melayani pengiriman barang ke berbagai tempat. Bahkan jangkauan pengiriman barang tak lagi hanya tingkat lokal, regional dan nasional semata, namun juga menjangkau layanan internasional. Istilahnya antar wilayah dan lintas wilayah. Cargo Murah Jakarta 

Saat ini jasa ekspedisi bukan hanya sebagai pelengkap tapi sebuah kebutuhan apalagi untuk pemilik bisnis terlebih bisnis online. Jumlah peminat jasa pengiriman barang semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini tak lepas dari kebutuhan masyarakat itu sendiri yang dinamis dan selalu bertambah. Sehingga munculah jasa pengiriman barang. 

Info Tips Memilih Jasa Ekspedisi Cargo Pengiriman Murah Jakarta BarangMaraknya transaksi jual beli online memicu peningkatan penggunaan Jasa pengiriman Barang. Usaha ini menjadi salah satu potensi yang sangat baik. Ada banyak pilihan perusahaan Jasa Ekspedisi cargo murah jakarta Pengiriman Barang yang beraneka ragam. Mungkin layanan yang ditawarkan memang hampir serupa, namun perlu juga dilihat bagaimana kualitas layanan, jenis layanan, spesialisasi tertentu, dan lain sebagainya yang harus kita ketahui sebelum menggunakan Jasa Ekspedisi angkutan barang yang tepat. 

Pemilihan jasa ekspedisi yang kurang tepat sangat merugikan pelaku bisnis online. Ketelitian dalam memilih jasa ekspedisi Cargo Murah Jakarta sangat diperlukan untuk mendapatka jasa ekspedisi yang berkualitas dan dapat dipercaya. Karena akan mengembalikan kepercayaan pelanggan terhadap bisnis online. Jika dalam pengiriman ada barang yang rusak karena jasa ekspedisi yang digunakan maka pelanggan akan langsung komplain ke penjual/pengirim bukan ke jasa ekspedisinya. Jadi sebagai pelaku bisnis online harus jeli dalam memilih ekspedisi yang akan digunakan.

Ada beberapa Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang :

1. Lakukanlah Survey Lapangan

Dengan melakukan survey setidaknya mengetahui tempat usaha jasa ekspedisi cargo murah jakarta  secara langsung dan jelas yang akan gunakan nanti.

2. Kredibilitas dan Usia Perusahaan

Cek kredibilitas dan lihat juga usia perusahaan tersebut, kredibilitas perusahaan biasanya berbanding lurus dengan usianya demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pastikan anda mengirimkan barang ke ekspedisi murah cargo jakarta memiliki track record yang baik dan telah dipercaya oleh banyak orang. 

3. Kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman

Ketepatan waktu pengiriman adalah salah satu hal yang krusial dalam memilih jasa angkutan barang. Kecepatan dan ketepatan waktu akan sangat dipengaruhi oleh moda transportasi yang digunakannya. Untuk itu pilihlah perusahaan yang menawarkan kelengkapan moda transportasi untuk mendukung pengiriman barangnya, baik melalui darat, laut dan udara. 

4. Service atau pelayanan

Pastikan suatu perusahaan jasa ekspedisi murah cargo jakarta itu memiliki nota atau resi yang jelas, pengepakan barang yang sangat baik, pengiriman tepat sesuai waktunya, surat izin usaha dan juga harus memiliki system pengecekan nomor resi atau nota (tracking) yang baik untuk mengecek status pengiriman barang anda dalam transaksi online.

5. Mempunyai Standar Biaya Pengiriman Yang Jelas

Harga menjadi faktor penentu dari pemilihan jasa pengiriman barang. Penerapan harga dilakukan dengan menyesuaikan antara jarak yang ditempuh untuk pengiriman barang, moda transportasi yang digunakan serta jenis dan berat barang kiriman. Disamping itu, luasnya jaringan yang dimiliki perusahaan cargo itu sendiri juga akan berpengaruh terhadap harga layanannya. Sehingga, bagi perusahaan cargo service yang memiliki banyak afiliasi, baik cabang, agen/mitra serta perwakilan yang tersebar di banyak daerah menjadikan harga layanan juga bisa lebih murah. Dapatkan informasi yang sangat jelas menganai standard harga pengiriman untuk paket yang ingin anda kirim, Jangan tergiur dengan harga pengiriman yang sangat murah, sebaiknya anda mementingkan keselamatan barang anda. 


6. Spesialisasi

Spesialisasi di sini biasanya mencakup area pengiriman barang. Ada yang mengkhususkan pada lingkup regional, nasional hingga internasional. Tentu saja dengan spesialisasi tersebut akan memudahkan customer dalam menentukan paket layanan yang ditawarkan.

5. Mengecek Asuransi Dan Garansinya

Berikut ini adalah hal yang agak susah, namun beberapa jasa pengiriman barang/ekspedisi murah cargo jakarta yang professional biasanya memberikan keamanan dan garansi tingkat tinggi pada barang anda yang anda kirimkan. Kelengkapan garansi layanan yang tepat waktu juga menjadi pertimbangan dalam memilih jasa cargo. Demikian juga garansi terhadap keamanan barang yang dikirim dari kerusakan ataupun kehilangan juga menjadi penting. Biasanya, jasa layanan pengiriman menawarkan asuransi terhadap barang yang dikirim apabila barang sangat rentan terjadi kerusakan, semisal barang elektronik, barang pecah belah, dan lain-lain

6. Jangan Pernah Membuang Nota atau Resi Pengiriman Sebelum Barang Sampai Ke Alamat Yang Dituju

Nota atau resi ini nantinya sangat bermanfaat untuk menginformasikan, apabila ada barang yang rusak, terlambat, atau tidak sampai ke alamat tujuan.

7. Banyak jasa pengiriman yang baik dalam pelayanan maupun ekonomis dalam harganya. Namun demikian anda sedikit ragu untuk menggunakannya, terlebih jika perusahaan tersebut tergolong baru atau belum pernah anda dengar sebelumnya. Anda bisa coba jasa tersebut dengan mengirimkan paket dengan quantity/nilai value yang kecil terlebih dahulu. Jika paket kecil tersebut dapat terkirim dengan baik maka anda boleh mencoba dengan mengirimkan paket yang lebih besar.


Meskipun saat ini banyak jasa ekspedisi yang bertebaran dengan aneka ragam layanannya, namun memilih jasa pengiriman barang yang benar-benar profersional, terpercaya, dan berpengalaman itu memang tak mudah. Konsumen harus cermat dan selektif dalam menggunakan layanan perusahaan ekspedisi agar barang yang nantinya bakal dikirim ke suatu tempat bisa tiba dengan tepat, aman, dan cepat. Perusahaan jasa ekspedisi cargo murah jakarta Tiga Permata Ekspres hadir melayani anda untuk pengiriman barang melalui udara, laut dan darat.

SEKILAS PERUSAHAAN EKSPEDISI CARGO MURAH JAKARTA TIGA PERMATA EKSPRES
SEJARAH PERUSAHAAN

PT. Tiga Permata Ekspres didirikan pada tahun 2012, menyediakan jasa pengiriman via darat, laut dan udara. Kami mempunyai jaringan kerja yang kuat untuk pengiriman via udara. Sampai saat ini kami sudah mengerjakan beberapa proyek pindahan dan proyek pengiriman paket ke berbagai area di Indonesia.

Saat ini kami melayani pelanggan dari berbagai jenis industri, antara lain obat-obatan, sepatu, rokok, oli, dan aneka kebutuhan lain. Didukung dengan pengalaman yang kami miliki, kami yakin kami akan mampu menyediakan pelayan terbaik untuk semua pelanggan dan kami akan menjadi perusahaan yang tangguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar